Friday, July 13, 2007

tip's : the cupcakes

masih dengan thema kid's birthday, sekalian aja ah aku upload bererot biar seru :)

sekarang ngomongin cup cakes nihh, hmm... cake yg satu ini, sungguh! ngga cuman yang makan, yang bikin aja juga seneng banget ngeliatnya. ukurannya ketjil namun disitulah letak nilai seninya; dengan atau tanpa image prinsipnya sama aja, gimana dengan space terbatas kita bisa meningkatkan performance si mungil ini.

nah, klo aku nihh, selalu memadukan taburan gula warna-warni pada bordernya, kayak gini :

gak sekedar naburin, sekali lagi, pilih warna-warna tertentu yang match dengan image atau bordernya. makanya, klo suatu saat sempet ngamatin aku ngehias cupcakes, jangan kaget klo tiba2 aku semedi dihadapan cupcakesku hanya untuk pilih warna taburannya -wahahaha- serius ahh!

selain bahan baku decorating, packing juga harus diperhatikan loh. harus dipikirkan bagaimana agar cupcakes tetap utuh & kokoh sampai tiba saatnya 'tuk dinikmati, bayangkan, akan aneh khan klo sampai kejadian cupcakes yang kita terima udah cemong2 gak karuan?

jujur, performance inilah modal utama si cupcakes, selain kualitas bahan dan citarasanya [waks ngiklan banget deh aku hehehe].


ok, the cuppies ready to delivered ^_^