Friday, July 13, 2007

monokuro-boo pink

klo liat cakenya sih simple banget yah, polos gitu aja :)
tapi karena polosnya, harus telaten loh ngerapiinnya, apalagi cake ini ditutup dengan buttercream, klo ngga sabar akan keliatan banget klo ngga halus.

basenya aku menggunakan cake 24x24cm [segi empat sama sisi], lalu aku potong dan sambung hingga menjadi persegi panjang sesuai body si monokuro ini. ditutup warna pink sesuai request yang ultah [monokuro ini aslinya 2 warna aja, black & white], lalu di telinganya aku kasih 2pcs bunga mungil gumpiece warna merah, pada alasnya aku hias pita & kupu dari fondant marmer pink-white, lalu sekeliling border bawah aku taburin crystal sugar warna pink.

oya, untuk border atas, mata & hidung aku menggunakan buttercream cokelat dengan spuit polos no.4.

cake monokuro-boo pink nya siap deh diantar ke pesta ultah Gendis yang manis :)