Wednesday, July 4, 2007

pink purple in a harmony

menyatukan warna pink & ungu kadang membuat bingung dengan hasilnya, suka suka perpaduannya menghasilkan komposisi yang terlalu lembut sehingga jadi bikin kita 'serba salah' [baca : aku yang serba salah - hehehehe]

kebetulan minggu kemarin dapat order yang merequest dua warna ini. suatu tantangan bagiku untuk menghidupkannya dalam satu harmony. hmm... kayaknya memang perlu dicoba membuatnya dalam gradasi warna, yukk....

pada gambar atas, aku tutup cake dengan warna super soft pink, kemudian aku beri gradasi pink tua dan ungu muda di sisi-sisinya. lalu lace ungu dari buttercream bermotif cornelli halus warna pink muda aku letakkan di atas cake, setelah itu baru menyusun bunga bunga daisy berkelopak 8 [catet : kelopaknya jumlahnya 8 loh] membentuk satu buket berisi tiga warna, yaitu pink tua, ungu muda & ungu tua.

beri pita buttercream warna pink tua, letakkan secara acak daisy ukuran kecil dalam warna putih untuk mengangkat warnanya, jangan lupa dedaunan di sela bunga dalam warna soft moss green. oh ya, beri baby breath -itu loh bunga yang bentuknya bintik2 putih- di sekeliling buket bunga.

mau bikin yang lebih simple? bolehh.....
sistem penutupan sama [soft pink], beri alur gradasi ungu muda di sisi samping. susun daisy kelopak 6 [mau yang kelopak 8 juga boleh] dalam 3 warna, yaitu : pink tua, pink muda & ungu muda.


oke, tinggal pilih deh....