Wednesday, July 18, 2007

another style of my pink purple

hai friends!
setelah posting pink purple [buket bunga] beberapa waktu lalu, ada teman yang tertarik & minta dibuatkan cake dengan decorating yang sama, namun dengan penampilan berbeda.

ini dia :
-birthday cup cakes-
dipesan oleh fella untuk ultah sahabatnya, terbuat dari chocolate cup cakes yang disusun membentuk segi empat. terdiri dari 25 cupcakes, 9 diantaranya warna ungu muda [disusun ditengah], sisanya pink muda. bagian pinggir aku beri ruffles putih menggunakan spuit no. 86, dimaksudkan untuk membentuk pinggiran kain yang qute. sebelum menyusun bunga daisy fondant warna-warni, skets dahulu batang pohon menggunakan BC coklat [skets ini dimaksudkan agar decoratingnya menyatu mengingat cupcakes ini posisinya berjarak satu sama lain]. terakhir lengkapi dengan dedaunan buttercream dan kupu-kupu fondant.


-hati pink dalam kemasan transparan-
terbuat dari cake rasa moka berlapis cream vanilla moka, decorating menggunakan buttercream pink ungu. cake ini dipesan oleh mb rahmadini untuk hantaran seserahan pernikahan adik tercinta. mengikuti ukurannya yang tidak terlalu besar [hati 20 cm, box ukuran 22 x 22cm], bunga daisy fondat aku cetak berukuran kecil juga agar seimbang.