Wednesday, July 4, 2007

choco farewell

cake chocolate berukuran 30 x 40 cm ini dipersembahkan untuk acara farewell party di kantor mas tras, terbuat dari cake double chocolate, kemudian ditutup ganache dan diberi border BC coklat, lalu bagian atas diberi coating coklat untuk dapetin efek glossy.

yang unik adalah tulisan2 di atasnya, idenya aku ambil dari koleksi buku wiltonku ['tier cakes'] -yang saat pertamakali melihatnya aku udah bikin aku terpesona banget-
oleh karenanya aku tuangkan beberapa tulisan di cake sebagai wujud penghargaan, dan rasanya untuk farewell party adalah saat yang tepat :)

tips penulisan kata2;
diset terlebih dahulu apa yang akan ditulis, jangan sampe salah karena akan susah dihapus.
bikin selang-seling antara kapital dan huruf latin ya, biar cantekk.
oh ya, aku menggunakan spuit polos no. 4.

ini kata2 yang tertuang diatas cake, ditulis menggunakan BC coklat :

~good luck for the happy retirement, have a good time! ~