Tuesday, July 22, 2008

LV bag

project kali ini adalah LV bag, spesial order dari mbak heldy. berasal dari chocolate cake dengan ganache filling berukuran 24x24cm, cake aku belah menjadi 2 lalu ditumpuk keatas. menggunakan alas berukuran 35x35cm yang sebelumnya dicover dengan fondant. tampak atas hasilnya :


sebelum mengerjakan cake ini, pertama aku browsing dahulu produk2 tas LV. kalo dari jenis2nya, yang paling mudah sepertinya jenis monogram colore; warna putih dengan logo monogram warna-warni. ya udah, pilih sesuai kemampuan aja hehe.

semula 'keukeuh' ingin sekali menggambar logo secara manual, namun tidak menemukan edible pen satupun di semua TBK di jakarta :( finally, logo monogram LV pake edible image [aku pesan ke ina LaRizz].

suasana meja kerja & peralatan, tampak gambar tas yang aku print untuk acuan pembuatan cake tas ini. penting sekali karena aku nggak ingin logo2nya ngacak :D

lega rasanya setelah cake ini jadi, seperti sudah lunas hutangnya hehe.