Wednesday, July 9, 2008

edible image for the boys

edible image untuk anak2 cowo, umumnya perpaduan antara sang anak dengan tokoh idolanya, yang manah semua idolanya super power banget, ya tak? seperti robot transformer, power ranger, superman, spiderman, dll. selama ini yang kubikin selalu menggunakan edible image/edible foto, lha wong aku ga bisa bikin fondant bentuk tokoh2 itu je, huehehe.

dibawah ini adalah tampak samping cake dengan edible image robot transformer, edible imagenya aku pesen ke jeng endhy -karawaci - tks yah endhy! :) - posisi edible image aku berdirikan dengan menggunakan cokelat stik.

yang kedua, heksa dengan superman. kebetulan ada banyak foto heksa & superman yang juga dikirim oleh jeng ina, aku manfaatkan aja dengan menggunakan sistem puzzle, gunting lalu susun sedemikian rupa hingga menjadi satu harmony. sebagai penyelaras, aku menggunakan efek awan2 putih dari buttercream.

lalu joel dengan tokoh idolanya -ultraman- yang dikirim via email oleh mamanya, disini aku menggunakan fondant circle dengan taburan silver sugar, warna2 lain mengikuti warna yang ada di edible imagenya.

yang ben-10 ini mudah2an ga bosen yah, karena model ini dah pernah kuposting beberapa waktu lalu. klo dulu aku 'hanya' memanfaatkan edible gede yang aku modif sendiri dengan memotongnya sesuai siluet si ben-10 [makanya kepala si ben-10 agak kepotong karena terimanya begitu dari jeng ina).

nah, klo sekarang udah disempurnakan oleh jeng ina, kepala ben-10 gak kepotong lagee. trus, yang ngebedain dengan seri yang ini, ben-10 ditemani oleh lalat & si..mm..siapa tuh yang merah, hihi, semuanya diberdirikan dengan menggunakan cokelat & stik.