Monday, May 14, 2007

romantic peach

untuk surprise party yang dipersembahkan di acara ulang tahun ibunda yang ke 70, mbak dini merequest cake yang anggun & cantik, berhiaskan foto cantik ibu.

cakenya ada 2 macam, basenya menggunakan double chocolate cake berukuran 30x40cm, sedangkan cake atasnya terbuat dari vanilla butter sponge dengan filling cheddar berukuran 20x20 cm. untuk dekornya, aku memilih nuansa warna-warna peach muda, putih & peach tua, menyelaraskan dengan foto ibunda yang bernuansa peach,

detailnya sbb :
~cake atas, ditutup dengan buttercream putih dan diberi border atas bawah tumpukan bunga-bunga kecil berwarna peach. di sudut2 frame foto tambahkan bebungaan berwarna putih.
~cake base, ditutup dengan buttercream warna peach muda, lalu diberi border atas bawah tumpukan bunga kecil warna putih, tambahkan rangkaian bunga di sisi kanan kiri dalam warna peach tua.
~terakhir beri dedauan diantara bebungaan dalam warna soft leaf green.
jadilah cake yang anggun ini.



note : oh ya sentuhan edible image hasil aransemen temenku ~seorang graphic designer ~ ikut menunjang kecantikan tampilan cake ini, i really love it! thank you so much. jangan bosan klo aku selalu ngrecokinmu ya pren ^_^