Monday, May 7, 2007

lalu-lintas plastic icing

sungguh lagi mati ide, pesanan mendadak minggu lalu untuk ultah Deo, sedang aku udah harus siap2 dinas luar kota menghadapi auditor -yang pastinya bikin stress-

akhirnya buka2 kamus, aku pake sebagai referensi adalah buku karangan Purbo Yudowinoto & buku Aneka Cake Berhias keluaran Sedap Sekejap.

1. untuk teknik memotong salah satu sudut cake kemudian menumpuknya di sudut lainnya, aku ngambil ide dari bukunya Purbo.
hasil review : "waa......makasih ya pak purbo! cake kotakku jadinya nggak sekedar kotak deh..hehe"

2. bikin mobilnya ambil dari buku sedap sekejap, gak mirip2 banget tapi not bad la yauw.
hasil review : "waduhh, makasih ya, jadi kebayang deh bikin mobil sendiri dari plastic icing hihiyy...lha aku khan bukan
si mamalehe!"

selebihnya, decoratingnya super duper simplenya, aku yakin semua bisa deh! ha wong cuman rumput doank! cuman supaya rada 'lain' rumputnya aku kasih 2 warna hijau, tua & muda, yaa...buat gaya2an aja siyy...

sayangnya pas diterima ada 'kecelakaan', mobil birunya jatoh ngguling waaa..... salahku gak kasih 'pengaman' udah gitu bagian deliverynya [mas tras] bawanya ngebut pula...siuuuut hiks hiks...
untunglah sang ibu menerima dengan legawa, trus skenarionya dirubah deh ;
betul telah terjadi kecelakaan, namun ga ada korban jiwa koq ^_^

note : hai friends, i'm back!