Monday, May 21, 2007

mickey & friends [edible image]

edible image lagi, kenapa enggak? yukk.... gambar cantik bikinan mb ina ini kita bikin lebih cantikk! ^_^

kebetulan pilihan gambar dari mamanya astie very colourfull, cocoklah ama seleraku hehe.... pertama, kita amatin tingkah mickey, minnie & donald duck ini...ooou, rupanya mereka sedang berpesta, dikelilingi kado2 ceria pula.

satu yang ada di kepalaku, bikin pita! nah, pita2 ini udah diset untuk dipasang di empat sudut kue berukuran 30 x 30 cm ini. pitanya terbuat dari fondant dengan menggunakan 4 unsur warna; kuning pink ijo orange.

kuenya sendiri aku tutup dengan buttercream warna kuning telur, aku mix sedikit dengan warna kuning muda & kuning tua untuk dapet 'bright'nya. lalu, siapkan buttercream dalam warna-warni ceria; disini aku pake warna pink, orange, merah, ungu, ijo muda, biru yang diaplikasikan di sekeliling cake mengkuti alur yang udah aku bikin pake scrapper cantiknya wilton. bikin selang seling yaa....biar seru gituuu :D :D

sebagai taburan, aku menggunakan crystal sugar warna ungu di sebelah kiri image mengikuti warna pita minnie, lalu crystal sugar warna hijau tua di sebelah kanan mengikuti warna pita yang ada di sebelah kanan donald. gunakan spinkles maupun trimis sebagai 'ramuan' akhir di setiap tempat dimana dia membutuhkan 'sentuhan'...ceilee..kayak apaan :P

nah, gimana pendapat men temen nehh, cantik beneran khan *twink2*


note : seminggu ke depan ini aku mohon maaf karena libur gak bikin kueh & gak posting. ada tugas dari kantor & aku kudu merambah factory kami di lereng gunung di sukabumi. ok laa.....see you next week!