Monday, February 19, 2007

recycle mode

waah....belom ada model baru untuk dipajang, walo teteup sih bikin juga mostly memenuhi request berdasarkan jenis2 yang udah ada di blog ini sebelumnya.
namanya juga 'homemade', disana sini akhirnya bertambah juga variasi2 dalam decornya, ini diantaranya :

gambar 1 [bawah]. cinderella; perpaduan buttercream, edible image & royal icing dengan warna lebih berani menghiasi vanilla sponge cake lapis keju ini.
gambar 2 [bawah]. barney party; cake ini terbuat dari cake chocolate lapis ganache ukuran 30 x 30cm. balon warna warni dari royal icing menjadi framenya, dengan taburan crystal sugar warna ungu, biru dan merah. border BC-nya menggunakan spuit no.2 warna hijau & ungu. diatas edible image diberi tebaran star sprinkles. gambar 3 [bawah]. masih rangkaian barney party cake ini berukuran lebih kecil karena diperuntukkan untuk perayaan ultah di rumah. menggunakan edible image lalu dihias dengan buttercream dalam warna ungu, biru, kuning & hijau, tambahkan bunga2 fondant sebagai variasi frame.
gambar 4 [bawah]. edible photo dihias buttercream hanya menggunakan 1 macam spuit polos aja no. 2 untuk frame photo maupun bunga2 di sekeliling cake. tambahkan kupu2 dari fondant berwarna-warni. yaa..... masih dengan teori2 lama koq, daripada gak posting sama sekali, daripada ditimpuk sama pembaca setia -hihi- aku posting aja degh

kabuuurrrr ^_^

tunggu project berikutnya yah! sementara pamit dulu, mau dinas ke sukabumi selama 4 hari ke depan.

- I'll be back on monday, 26 feb 2007-