Tuesday, October 11, 2011

scrapbook cake for scrapbooker's gathering



cake ini sudah cukup lama aku buat yaitu di juni tahun 2010 lalu, namun ternyata belum pernah aku posting di blog (tapi sudah dimuat di web dan facebook). ini adalah awal aku membuat cake dengan thema dekorasi scrap book, bagaimana seni dan serba serbi keindahan scrapbook aku tuangkan dalam cake ini.


dibuat dari cake berukuran 24x24cm, kemudian cake aku potong dan susun membentuk tangga 3 tingkat, lalu aku tutup dengan fondant warna cokelat tua. disini saya menggunakan edible image yang sebagian besar saya letakkan berdiri/standing. hiasan lain menggunakan fondant, ada yang berbentuk kupu-kupu, kancing, bunga, balon, tambang, renda dll. royal icing digunakan sebagai sentuhan akhir.


demikian, sehingga satu frame scrap book tentang gathering ini terbentuk pada cake ini.


love it :)