Tuesday, October 11, 2011

a homemade food fiesta cake

 sebuah cake yang kupersembahkan untuk acara HMFF -homemade food fiesta- yang diselenggarakan oleh NCC -Natural Cooking Club- sebuah komunitas terbesar bagi penggemar baking and cooking.
masih menggunakan style a la scrapbook, 3 tingkat cake ini aku gunakan sebagai media penjabaran NCC dari tahun ke tahun, dari satu tahap ke tahap berikutnya. dan tak lupa perjalanan sang founder yaitu ibu fatmah bahalwan dan pak wisnu ali martono aku letakkan di sudut kanan cake tingkat pertama/paling atas.
cake seluruhnya aku tutup dengan fondant, dalam warna2 khas NCC, yaitu dominasi hijau dan kuning. selebihnya, edible image yang menggambarkan foto-foto aktifitas di NCC, ornamen dan moto serta quots yang selama ini berseliweran di milis juga aku letakkan di beberapa tempat. pencetakan edible image aku dibantu oleh lily tyu cake, dan citra radissa cake sebagai editor handal dari foto2 tsb.
finishingnya, aku menambahkan ornamen2 fondant seperti renda, tali, bunga, kancing juga figurin bee dan bugs serta royal icing di beberapa tempat.
go NCC, bravo!