Monday, August 4, 2008

dalmation cake & cookies

cake fondant mix dalmation toys ini aku buat untuk ultah Raoul ke-2. kebetulan mama raoul -mrs. haseena- setuju dengan warna & design yang aku berikan : alas plate bermotif dalmation, cake warna biru kuat dan angka 2 [direquest berdiri] berwarna merah kuat. nama Raoul aku buat bermotif dalmation.
mainan yang dikirim oleh mrs. haseena sangatlah lucu dan berkualitas bagus, sehingga aku tidak tahan untuk tidak memajangnya, see, how cute they are! membuatku sangat lama menata dan memasang anak2 dalmation sampai kudapatkan posisi & angle yang pas ahaa...
tampak atas :
the dalmations ready on the box :)

sebagai goody bag aku membuat cookies bermotif dalmation, warna putih dengan totol hitam menggunakan cookie cutter wilton.
this is the doggy cookie cutter :
enjoy this cake & cookies!