Wednesday, August 13, 2008

a gift for magazine's birthday

untuk tabloid genie, aku menggunakan edible image*; satu sebagai centre, yang lainnya merupakan hasil scan dari artikel2 dalam tabloid yang kemudian disusun secara acak di sekelilingnya. sebagian artikel diberi 'penyekat' berupa list dari buttercream. fondant berbentuk star aku gunakan sebagai aksen di beberapa tempat, sebelumnya aku beri silver dust untuk efek kilapnya.

untuk ulang tahun majalah kawanku, menggunakan edible image* yang merupakan scan dari sampul majalah edisi terbaru. di sekeliling cover, aku menggunakan balon-balon dari fondant serta sequins warna-warni untuk memberi kesan meriahnya pesta.
*edible image yang aku pakai dicetak oleh LaRizz

untuk majalah XY Kids, thema yang kuambil adalah warna dari judul majalah tersebut, yaitu orange dan kuning. terbuat dari 2 tingkat cake yang ditutup fondant. pita putih aku letakkan diatas cake orange, kemudian aku beri taburan confetti fondant & sequins. terakhir menambahkan chocolate stick berwarna kuning.

untuk majalah Aneka YESS! aku memberikan thema buket bunga girly. sengaja aku tambahkan cupcake diatasnya untuk membentuk dimensi dari kue ini.

semua cake ini dipesan oleh PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia [RCTI].