Wednesday, February 20, 2008

empat sekawan

suatu hari dapat pesanan mendadak, minta dibuatkan cake yang atasnya ada 4 sekawan yang sedang hang out. aduuh kayaknya ga bisa deh, aku udah letoy hiks. tapii....permintaan pemesan kali ini menggugah hatiku, akhirnya aku sms balik dan aku bilang oke. jawaban pemesan [mb rurie] lucu banget : "bener mbak? asiiiiiiik"

hihihi

jadilah cake ini, dan alhamdulillah dapat komen yang sangaaaat menyenangkan hati :) :)

4 sekawan....
jadi inget, aku juga punya gank 4 sekawan sejak SMP [2 cowo n 2 cewe], makin deket karena kita semua jadi pengurus OSIS, yg satu jadi ketua, satu jadi sekretaris, satunya bendahara [aku tuhh...hehe], satu lagi seksi umum. trus...SMA bareng lagi walo beda2 kelas n jurusan, ga bosan2 juga siyy padahal hampir setiap weekend kita masih juga hang out bareng2 kemanaaa aja yg kita suka.

pas kuliah, pisah kota semua deh -hiks-, tapii..klo liburan ya tetep deh keluar bareng, kadang saling mengunjungi klo pas libur kuliah, ahh senangnyaaa....

sekarang,kita terpisah lagi di 4 kota, satu di surabaya, satu di jombang, satu di kaltim, dan aku disini deh...hiks hiks hiks....walo masih sering ngobrol via telpon tapi tetep deh kangeeennn sama mereka bertiga
-ngelap air mata-

hai wik, mbick, dut! miss U all...

next, aku pengen bikinin cake seperti ini, saat 4 sekawan versiku kumpul lagi, insya Allah.