Friday, February 8, 2008

chocolate for cocolate cake [barbie yasmine]

ngga terasa yasmine ponakanku yang lucu udah berumur 1 tahun tgl. 7 pebruari kemaren.
Hm..jadi inget dulu saat dia hadir, aku membuatkan cake dengan edible yang aku buat motif patchwork. aah...cepat sekali waktu berlalu....
sesuai request adekku, aku bikin barbie cake. Aku gunakan alas cake berukuran 30x30 sehingga lebih leluasa diberi hiasan macem2. Yang bikin barbie Yasmine beda, kali ini di sekeliling cake aku beri garnish bunga dari cokelat, demikian juga deretan nama di depan cake, semua full cokelat deh [btw, lagi seneng ama cokelat niyy...ada apa yaa? hehe].
ternyata seru juga loh cake dihias cokelat loli ini, karena sebelum dipotong, semua pada berebut maem cokelatnya...hii...lucu.....

ini tampak atas cake :

selamat ultah yasmine, semoga selalu sehat! aamiin.