Monday, January 14, 2008

winnie 3 tiers

bikin winnie the pooh yang pasti menyenangkan, karakter ini ya, aduuuh lutju sekali! dia digambarkan selalu riang gembira bersama teman2nya di hutan yang segar & cantik..hmm...sampe2 si aya ga mau jauh2 dari cake ini, ouw...ibundanya sampe cemas takut dia nowel hihihihi...-syukurlah ga kejadian-

dipesan oleh bu dewi untuk dua putri cantiknya, cake ini aku buat 3 tumpuk dengan diameter paling bawah ukuran 35 cm. yuk mainkan warnanya! disini aku memutuskan memilih 3 warna dasar, hijau untuk cake paling atas, pink untuk cake tengah dan kuning untuk cake paling bawah. untuk border di mix & match aja, beri variasi warna tambahan biru & orange.

mostly pake buttercream, sedangkan hiasan lainnya, aku pake buttercream coklat untuk pohon & batang yang menjulur, fondant untuk dedaunan, nama yang ultah, balon2, kupu & ladybug. sedangkan bunga2 aku beli jadi bunga gumpiece. ini tampak atasnya :

dari cake ini yang ga bisa dimakan adalah winnie & friendsnya, masih menggunakan toys euy...., maaf masih belum sanggup bikin pake fondant, takut jadinya badut hahaha..


gambar terakhir, aya yang masih nempeeel aja ama kuehnya, oh nak, nanti ya Insya Allah ibunda bikinkan untuk ultahmu yaa... , yang ini untuk ade vicky & kak angel dulu.....^_^