Wednesday, June 13, 2007

under the sea :)


judul ini klo dilagukan lutjuuu banget, aku cuplik dari filmnya little mermaid yang dulu pernah aku suka [sampe sekarang pun masih sukaaaa].

pas kebetulan bangets, mb dini pesan untuk danisha-nya;
ariel untuk cakenya & si flounder [ikan lucu & ndut] untuk kukisnya.

cakenya selain dipercantik edible image, juga aku kasih border bunga & ganggang dari royal icing, coklat berbentuk kerang-kerangan dan taburan 'pasir' wafer vanilla.

kukisnya pake kukis negro versi putih berhias royal icing, history si flounder ini ada disini.

ngomong2 ttg si flounder ini, tadinya aku ngerasa ga sanggup bikin, tapi pas secara tidak sengaja 'terancam' sama statement danisha "ya udah klo gak bisa bikin flounder, sebastian aja deh..."

wakss! -pingsan-
lha gimana gak pangsan, wong bentuk sebastian tuh kaya gini :

ampuuuuun.......hihihihihiyyyy
iya...iyyyaaa...aku bikin flounder aja deh huahahahaha