Thursday, March 25, 2010

basket gift cupcakes

Taburan bintang aku pilih untuk thema basket of cupcakes yang diberikan oleh Marcomm Dept. RCTI pada saat ulang tahun Tabloid Bintang Indonesia. Diantaranya, terlihat pada background icing image wording, kemudian sebagai topper aku juga menggunakan icing image bentuk bintang. cokelat serta fondant berbentuk bintang dan trimits bintang juga ikut serta.

Ya, untuk media cetak, aku masih prefer menggunakan dominasi icing image, karena dengan tampilannya seolah media cetak ini sedang terbit, namun kali ini dalam bentuk cupcakes [pasti yang bikin icing imagenya setuju]^^
lagi, sekeranjang 25 pcs cupcakes untuk ulang tahun tabloid Genie. disini aku mengandalkan cupcakes rasa cokelat, dengan buttercream sebagai topper dalam warna merah, baby blue dan putih -mengikuti warna logo- yang keseluruhannya terbuat dari icing image hasil scan dari tabloid tsb.

beberapa rose fondant aku tambahkan sebagai topper, menyelip diantara icing image. sebagai aksen aku menggunakan trimits dan crystal sugar dominasi warna merah, walaupun di sebagiannya aku menggunakan juga sentuhan crystal sugar putih.