Friday, April 17, 2009

loro blonyo topper [fondant]



patung pengantin terbuat dari fondant ini dipesan oleh mas raka, idenya oke banget. termasuk ide desain dari pemesan yaitu warna cake dibuat merah marun, ada papan nama di sisi kanan kiri topper serta hati warna merah diantara papan nama.


kain yang dipakai oleh pengantin aku lukis dengan menggunakan edible pen warna hitam dan merah, yang sebelumnya sudah aku 'cat' dengan warna cokelat tipis. kemudian efek emas aku kuas menggunakan edible gold pearl dust. double heart di depan pengantin aku buat dari cokelat warna merah yang kemudian dikuas edible gold pearl dust juga.



motif ukiran dari buttercream menurutku cocok deh dengan patung pengantin adat solo ini, sehingga ukiran ini aku jadikan border, dan aku tambahkan beberapa bunga melati putih dari fondant.




~happy anniversary to bapak lamberth & ibu swastoeningtyas~