Wednesday, November 5, 2008

cake dengan topper angka

cake fondant dengan topper angka termasuk yang paling sering diminta, tak hanya topper angka, figurine yang terbuat dari fondant juga jadi pilihan, selain hiasan seperti balon, pita mungil, dan juga boneka/mainan.

cake diatas dipesan oleh Mrs. Sania Punjabi untuk kedua putra-putrinya; Nayla 4 tahun & Rehaan 1 tahun. sebagai fondant topper, dipilih tokoh tinkerbell & peterpan. kedua cake ini disatukan dalam plate yang sama, berwarna cokelat tanah dengan hiasan dedaunan dan bunga kecil.

untuk kayla 1st birthday, angka 1 direquest berwarna hijau tosca. dipesan oleh Mrs. Sandra, fondant topper merupakan anggota keluarga yang terdiri dari papa [kurus, tinggi & rambut berdiri], mama [kecil, berjilbab] dan kayla sendiri berpose didepan. hiasan balon warna-warni mengelilingi cake, dengan taburan bunga putih di seputaran cake.

untuk ultah Cia, sang mama -mrs. frida- memilih angka 1 berwarna orange dan boneka winnie the pooh & friends sebagai pelengkapnya. hiasan lain yang ditambahkan adalah kupu dan bebungaan penuh warna.

untuk clarita, sang mama -mrs. citra- memilih angka 1 berwarna pink tua dan cake base ditutup warna ungu. hiasan yang dipilih selain balon & kado, pita warna - warni juga direquest, jadinya, kue ini sungguh semarak namun tidak kehilangan sisi femininnya.