Tuesday, November 27, 2007

permohonan maaf.....

dear friends....

jarang sekali saya menggunakan blog ini untuk hal-hal diluar decorating, tapi sekarang rasanya perlu juga, dikarenakan keterbatasan saya akhir2 ini dalam menyelesaikan pesanan cake & cookies yang sudah masuk.
saya pribadi menyampaikan permohonan maaf sebesar2nya atas keterlambatan saya membalas email, sms, menjawab telpon, menerima pesanan dsbnya dikarenakan keterbatasan saya. perlahan tapi pasti, insya Allah saya akan membalas semua email & sms yang masuk.
dibantu oleh teman saya ina, beliau memasang shoutbox di blog ini karena kasihan kalii ngeliat saya ngos2an...hehehe, enggak dink, yang pasti dengan maksud agar saya bisa lebih dekat dengan respon yang masuk, namuuuuun karena kesibukan saya di minggu2 terakhir ini, komentar pada shoutbox belum bisa saya jawab semua, maaf bangeeeet.... -hiks-
jeda dulu, liat cake dibawah ini yah ^_^
cake decoration bagi saya adalah suatu karya seni, sifatnya sangat personal. menghasilkan cake yang memuaskan hati penerima benar2 membebaskan hati saya juga. mungkin saya terlalu idealis, tapi beginilah adanya. setelah 14 tahun saya bekerja di luar rumah dan terikat dengan peraturan yang berlaku di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin saat ini adalah saat yang tepat dalam membebaskan hati saya.
mmh..., jeda dulu dehh liat yang dibawah ini... ^_^
saya sertakan 2 karya saya diatas sebagai permohonan maaf saya.
siapalah saya, tidak banyak ilmu yang saya miliki, karena semuanya masih berasal dari hati dan mengalir begitu saja. masih banyak yang harus saya pelajari diluar sana, Insya Allah.
terimakasih atas waktunya untuk membaca postingan ini....
salam penuh hormat dari saya,
-peni respati-